Upacara Bendera Digital Pertama di Dunia 17 Agustus 2010

Bookmark and Share

Upacara Bendera Digital 17 Agustus 2010,

Merupakan upacara digital pertama di dunia, dengan upacara ini kita dapat secara langsung mengikuti upacara tanpa harus terjun ke lapangan, melainkan hanya ditempat duduk & didepan komputer, kita dapat ikut serta dalam upacara ini.

Adapun gerakan yang dilakukan adalah sebuah Upacara Bendera Digital melalui website www.indonesiaoptimis.org yang aktif mulai 17 Agustus 2010 jam 00.00 WIB. Pengalaman lain yang kami tawarkan adalah kita bisa memilih pembina upacara yang sesuai pandangan optimisme yg paling cocok dengan karakter kita. Kami menghadirkan:
  • Pandji Pragiwaksono, anak muda Indonesia yang aktif melalui gerakan IndonesiaUnite yang merespon aksi pemboman di Indonesia. Panji juga berkarya melalui lagu Kami Tidak Takut, e-book Nasional-Is-Me dan terakhir pencetus acara "Provocative - Proactive".
  • Iwan Esjepe, pendiri gerakan Indonesia Bertindak dengan salah satu tema populer Indonesia: Dangerously Beautiful. Iwan aktif mendukung, melestarikan gerakan nyata yang bertujuan menghadirkan kekompakan diantara kita bangsa indonesia dalam mewujudkan perbaikan, kekompakan dan kebersamaan pada bangsa Indonesia.
Semoga dengan artikel ini, kita dapat lebih mencintai negara tercinta ini!
MERDEKA!!
mrgreen

Sumber : Kaskus

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

Bila anda suka / tidak suka dengan postingan saya,
Silahkan Tuliskan komentar anda di kotak bawah ini,
"Karena dengan komentar, kritik dan saran mungkin bisa membantu kemajuan blog ini",Terima Kasih!