Request Software Here!!

Bookmark and Share

Request Software Here,

sekarang blog ini menyediakan fasilitas buat request, jadi anda dapat meminta apa yang anda mau, dan saya siap menyediakanya buat anda,

Apasaja yang bisa direquest?
  • Software,
    [apabila anda sedang mencari software silahkan request disini, atau sedang mencari software yang full version, atau software' anda free trial, nanti saya carikan yang full version]
  • Music / Mp3
  • Video
  • Cheat
  • Tips and Trick
  • Dan Lain²
Bagaimana Cara Request?
  • Tinggal Comment dibawah ini saja, apa yang anda inginkan!
Owh ya, buat request ini semua gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.. mrgreen

Ditunggu Request'nya! Semoga dengan ini bisa membantu kalian semua..
Thank's ^^

{ 25 comments... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

om aku request TRANINER ninja saga + Frontier ville ya...
kLo ad...
kLo g da yaudah gpp ^_^v

Kentrik said...

@^ anymous : Trainer NinjaSaga saya sempet buat tpi engga' bisa, trnyata adressnya tuh gonta-ganti terus jadi engga' bisa dipake!

buat frontier coba saya carikan dulu..

Terima Kasih,

drie said...

software
- ez drummer
- cubase

Kentrik said...

@^drie : siap dicarikan boz.. ^^

Kentrik said...

ez drummer :

http://www.full-dl.us/2010/08/toontrack-ezdrummer-ezx.html

cubaze :

http://www.indowebster.com/Install_DVD_Cubase_5part1.html
http://www.indowebster.com/Install_DVD_Cubase_5part2.html
http://www.indowebster.com/Install_DVD_Cubase_5part3.html
http://www.indowebster.com/Install_DVD_Cubase_5part4.html

raynaldo cool.. said...

gan minta trainer zynga poker donk....

Kentrik said...

@^ reynaldo : waduh, paling engga' adanya tuh bot itu gan, klo trainer lum ada.. :)

Anonymous said...

gmn kk ARI..? ?
dah dpt TRAINER'nya FRONTIER? ?
nie ak ad wap'na tp ku'g isa download'nya...
kLo kk ARI bsa tolong download'in ya...
"thehackmachine.com"

Kentrik said...

@^ mau tanyaa dulu Frointer tuh game apaan??
sebenarnya sih mungkin bisa.. =D

ya nnti aq bantuin download..

Anonymous said...

ngmong"...
FRONTIER itu apps PESBUK...
sama kayak FARMVILLE...
tapi aku lbih suka am FRONTIER...
jdi tolong carikan ya kk...
^_^v (maaf kLo merepotkan)...

Kentrik said...

@^ nich, kalau mau cari cheat'nya silahkan disini aja,

http://facebookhax.blogspot.com/search/label/FrontierVille

saya males postingin diblog, karena saya engga' maen game ini. heehe.. maav ya, silahkan cari di alamat diatas, insyaAllah update terus cheat Fb disana!

Anonymous said...

Mkasih kk ARI... ^_^v

Kentrik said...

@^ iya,, sama-sama.. kalau ad yang di-inginkan jangan sungkan-sungkan request dimari. hehee.. =]

Unknown said...

minta cheat pointblank yang terbaru dong . . .
cash, headshot, dll . . .

Anonymous said...

KK Q REQUEST CHIT MINIMIZE POINT BLANK 25 AGUSTUS 2010 DONK... SEMOGA ADA YA KK.... PERLU BANGET SOALNYA HEHEHE

Kentrik said...

@diean : waduh, engga' ada tuh cheat cash,
skarang cheat hs juga dah gk bisa.. =]

@^ Anonymous : iya boz, mungkin bentar lagi aq share, kunjungin terus ni blog aja .. wkaka.. =]

Aster said...

KK ari dah ada belum minimize PointBlank nya??? q bakalan sering2 neh berkunjung kk hehe

Anonymous said...

gw boler request perfect keylogger yg full version ga.? klo biasa download cuman trial aja.. sapa tau aja di blog ini gw bisa nemuin yg terbaik- THX :)

Anonymous said...

Om ARI...

aku REQ PC-Games (PROTOTYPE)...

isa g? ?

klo g da ywdah...

m'v repotin... ^_^v

Anonymous said...

kak cri game game untuk komputer atau untuk psp dong

Anonymous said...

kk minta cheat pb terbaru dong..??

Anonymous said...

kk minta cara bikin trainer mohon pencerahannya.

StrarCream said...

kk aku request cheat trainer PB yaa... kkk..
cheat-nya kirim lewat e-mail aja yaa,,,, kkk

dr_ms3000@yahoo.co.id

Raja_ILMU said...

Bisa Request Game Pc Full version

Kentrik said...

@All : buat yg gk saya bales comment'nya .. mohon maaf.. lagi sibuk.. terkhusus yang request cheat..

@NARUTO SHIPUDENT : bisa gan, mau request game apa? nanti saya cariin. yang full version..

Post a Comment

Bila anda suka / tidak suka dengan postingan saya,
Silahkan Tuliskan komentar anda di kotak bawah ini,
"Karena dengan komentar, kritik dan saran mungkin bisa membantu kemajuan blog ini",Terima Kasih!