Tukeran Link

Bookmark and Share

Anda mau mendapatkan BackLink? Pagerank? Gampang aja, Ayo! kita bersama buat mendapatkanya...
Saya hanya seekedar mengajak anda semua buat "Tukeran Link" dengan Blog ini, karena dengan Tukeran Link kita mendapatkan Backlink, dan jika BackLink kita banyak kita bisa mendapatkan Pagerank yang tinggi, jadi mari kita "Tukerank Link".. mrgreen

"Banner"

Download Full Version



"Text"



Silahkan pilih anda mau "Banner" atau "Text", setelah anda memasangnya di Blog anda mohon konfirmasi ke sini "dengan cara Comment dibawah ini", dan setelah konfirmasi saya akan pasang banner atau Link dari Blog/Web anda.. Thank's smile

#List Website yang telah Tukeran Link :


{ 15 comments... Views All / Send Comment! }

Anonymous said...

banner nya bisa agak kecilan dikit ga.?

Kentrik said...

waduh, engga' bisa boz.. pake text aj gpp kok..

rockafello said...

bannernya ane pasang y bozt

Kentrik said...

@Bekasirockafell : ya silahkan boz, nanti tinggal lapor ke sini lagi, dan saya akan pasang banner boz..

Thank's!

unamed said...

sob, blog link lu udh gw pasang, di blog gw www.blog-tey.com, tinggal blog gw di pasang di sini ya thx :)

Kentrik said...

@^ sipt boz, udah dipasang juga diatas,
thank's ya!

bayprakoso said...

bos link sudah saya pasang..bos banner saya tolong diperbaiki...linknya broken pliss

bukti : http://bayprakoso.blogspot.com/2010/07/tukar-link-link-exchange.html

Muslimatrix untuk mengetahui semua info kebenaran said...

mas link nya udah saya taruh silahkan dicek
http://muslimatrix.co.tv

Kentrik said...

@bayprakoso : udah diganti .. thank's

@Muslimatrix : link udah dipasang, silahkan dicek di list diatas, thank's!

bayprakoso said...

mas linknya masih rusak...ndak bisa ngelink ke saya..coba dicek

Kentrik said...

@bayprakoso : maaf, kemarin ada keasalahan.. udah di perbaiki kok.. :) sekali lagi maaf.. atas ketidaknyamanya.. haa.. ^^

Ardian_theSavior said...

trek, backlinkan !!!!

kentrik_ari said...

bayi we kemaki ngejak backlinkan!!
ra sudi!!!
blog mu kui tai!

Ardian Cahya U said...

asu koe! bajingan!
nekno tak baclink karo blog iki
indobokepz.com
mantabb..

Mafia 2007 said...

aku pakai text ajha y.,. solanya klau baner terlalu besarhehehe

Post a Comment

Bila anda suka / tidak suka dengan postingan saya,
Silahkan Tuliskan komentar anda di kotak bawah ini,
"Karena dengan komentar, kritik dan saran mungkin bisa membantu kemajuan blog ini",Terima Kasih!